Wednesday, September 17, 2014

Nasi Kotak Enak di BSD

Catering Nasi Box di BSD kini melayani pesan antar, jadi utk sampean yg akn mengadakan sebuah acara kini tdk perlu repot lagi tentang masalah konsumsi. Cukup pesan nasi box di BSD. & masalah konsumsi pun tuntas. Enak bukan?




Kami menyediakan paket nasi box utk berbagai acara termasuk acara berbuka puasa dan kita siap mengirim nasi box itu ke daerah anda. Dapur kita berpusat di Bintaro, jadi bila anda pesan untuk di kirim ke wilayah tangerang selatan seperti bintaro, bsd, ciputat dan pamulang sangat cocok utk pesan catering nasi kotak kepada kami. Menu akan masih fresh lantaran ngga lama di jalan jadi akn nikmat untuk di konsumsi pada saat berbuka.
Untuk menu berbuka puasa kita juga menyediakan ta'jil sebagai pembuka berbuka puasa. Dgn pilihan yg dpt disesuaikan dgn pilihan anda, menu ini akn sangat sesuai untuk menemani acara berbuka puasa anda. Soal pilihan menu, kita telah menyediakan beberapa paket yg dpt kamu pilih, tapi engkau juga dapat menyesuaikan dgn  menu pilihan yg sampean suka, tetapi tetap disesuaikan dgn budget yg kamu miliki. Dan semua menu yang kami sajikan adalah berupa menu masakan halal jadi bagi kami umat muslim tak perlu takut untuk mengkonsumsinya.

Jadi kamu ngga perlu repot repot lagi mengurusi konsumsi untuk acara berbuka anda, tinggal menghubungi kita utk memesan nasi box, kami siap membantu anda. Jadi anda tinggal berkonsentrasi saja melakukan persiapan & mensukseskan acara anda. 





No comments:

Post a Comment