Thursday, September 4, 2014

Membuat kue blackforest

Cake blackforest mempunyai bentuk serta rupa yang cantik, yg membuat orang selalu tertarik untuk menikmati kelembutan serta rasa yang khas yang dimiliki blackforest. Blackforest sendiri ialah kue yang sangat cantik serta enak di pandang, & tentunya semua org pasti tahu akn kue blackforest ini. Kue macam ini jg banyak di gemari oleh banyak anak – anak karena rasanya yg manis. Ciri khas yg melekat pada kue blackforest yaitu mempunyai rasa yg manis serta teksture kue yg lembut, tentunya akn selalu dapat membuat penikmatnya jatuh hati pada kue ini setelah menikmati kelezatan blackforest yang dimakannya.kue blackforest

Blackforest atau sering jg orang – orang menyebutnya dgn kue hitam ini, jg masih dlm kategori roti yang spesial bagi org yg merayakan hari – hari penting bagi mereka. Contohnya seperti hari pernikahan, ulang tahun, ataupun acara – acara yang lain. Kue jenis ini pertama kali hadir di Jesman, yg sampai kini blackforest tetap menggoda pada para penikmatnya. Mungkin selama ini kami cuma membeli kue ini, & tanpa sadar kami tdk mengetahui cara pembuatannya. Nte bisa juga meminta bantuan kepada mama, ataupun kekasih sampean di dalam pembuatan kue ini. Berikut ialah resep blackforest cake yang sederhana bentuknya, namun tetap dgn cita rasa yang dimilikinya.



Bahan – bahan yang hrs dipersediakan yaitu :
1. Gula pasir sebanyak 150 gram
2. Tepung terigu 100 gram
3. Mentega sebanyak Seratus gram
4. Whipper cream bubuk 200 gram
5. Coklat bubuk seberat 60 gram
6. Tepung maizena sebanyak 40 gram
7. Sepuluh biji strawberry
8. Telur ayam 8 buatir
9. Black cerry 1 kaleng
10. 1 / 4 sdt vanilli

Langkah – langkah pembuatannya :

    Campur gula & telur, serta kocoklah hingga terlihat kental. Setelah itu jg jangan lupa mencampur cokelat dan tepung lalu aduklah sampai merata
    Setelah tersebut berikan mentega cair sedikit ke dalam adonan, dan aduk hingga halus
    Siapkan Loyang dgn diameter 20 cm serta jangan lupa untuk memberi lapisan margarin & tidak lupa ditaburi dengan tepung. Tuangkan adonan dalam loyang terebut & masuk ke dalam oven dengan suhu 180 derajad selsius selama 50 menit.
    Setelah kue matang potong kue itu menjadi dua bagian. Lalu oleskan chery pada belahan kue yg dipotong tadi.
    Langkah selanjutnya yaitu mengoleskan whipped cream pada seluruh bagian kue blackforest ini, setelah tersebut hiaslah sesuai keinginan anda, taruh dlm lemari es selama 15 menit dan setelah tersebut kue blackforest dapat dimakan.

Inilah resep blackforest cake yang dapat gw sampaikan, dan semoga bisa bermanfaat. Dgn memberikan kue buatan sendiri kepada orang yg ia cintai, tentunya akan membuat org yang kamu cintai semakin jatuh hati.

No comments:

Post a Comment