Wednesday, November 26, 2014

Snack Box Untuk Gathering

Dalam sebuah perusahaan pasti banyak kegiatan yang diadakan baik itu meeting, acara ulang tahun perusahaan & ajang acara terbesar yang di hadiri oleh seluruh karyawan baik dari kantor pusat serta juga dari kantor cabang yang berada di kota – kota lain dan di satukan dalam sebuah acara yg bersifat kekeluargaan yaitu acara Gathering Perusahaan.

melayani katering bakery & snack di area Jakarta, utk acara-acara perusahaan maupun perorangan yg mementingkan kualitas premium baik untuk acara meeting, training, gathering, seminar, peresmian, perjalanan wisata, perkawinan, pesta keluarga, acara hari besar, atau jenis acara lainnya.

Tuntutan gaya hidup di Jakarta yang serba cepat, serba terjadwal, yg diiringi bantaian kemacetan lalu lintas setiap hari, membutuhkan segala sesuatunya serba praktis & efisien.

Dan dlm acara gatering ini anda menjadi panitia serta pastinya akn kerepotan dlm menyiapkan acara besar tersebut, serta salah satu kelengkapan acara itu adalah sajian snack box yang begitu banyak, utk menghindari hal – hal yg gak diinginkan ada baiknya untuk urusan konsumsi dan snack box ini serahkan saja pada kami.

 
Sumber : http://royalsnackbox.com/snack-box-untuk-gathering.html

No comments:

Post a Comment